Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Rabu, 06 Maret 2013 | komentar

Ramalan Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Dua sejoli Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang sedang dimabuk asmara ini memang sering terlihat di media masa elektronik ataupun cetak sangat mesra. Sang pria masih muda dan ganteng, wanitanya cantik dan sedikit berumur. Hubungan cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara diramalkan oleh peramal ternama sungguh menghebohkan penggemarnya.

Ramalan Raffi Ahmad dan Yuni Shara oleh peramal kondang Beby Djenar baru baru ini dinilai sudah sangat tepat menurutnya. Menurut Beby yang kerap meramal dengan kartu tarotnya, Yuni sudah cukup bersabar selama menjalin hubungan dengan Raffi. Bahkan, menurutnya, berusaha untuk mendidik Raffi namun tidak kunjung berhasil.

"Intinya sih Yuni sudah cukup lelah. Bisa jadi ini merupakan keputusan yang tepat, meski akibatnya saling menyakiti," katanya saat berbincang dengan salah satu wartawan melalui telefon selularnya. Tidak hanya itu, menurut Beby perbedaan usia yang cukup jauh membuat hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara tergolong hubungan yang beresiko. Kondisi fisik juga, katanya, akan mempengaruhi vitalitas keduanya, hal ini sudah kita ketahui bersama yang satu muda dan satunya berumur STW (Setengah Tuwa).
"Tahun depan usia Yuni sudah melebihi usia 40 tahun, sangat beresiko jika nanti untuk hamil kembali. Sementara Rafii masih sangat muda," kata Beby.

Pekan lalu Raffi Ahmad dan Yuni Shara ramai diberitakan telah resmi putus. Beberapa hambatan yang merintangi mereka untuk merajut ke pernikahan mulai dari restu orangtua Raffi, lalu sikap Yuni yang tak suka selalu dijadikan bahan olok-olok oleh Raffi dan teman-temannya. Dan yang terbaru adalah ketika foto mesra Raffi dan seorang wanita beredar.



Foto itupun membuat Yuni marah. Apalagi, Yuni sering mendengar jika Raffi sering mencium wanita lain ketika sedang syuting. Meski maksud Raffi hanya bercanda, Yuni mengaku tetap tidak suka. Karena bagaimanapun seorang wanita tidak mau orang yang mencintainya berdekatan mesra dengan wanita lain. Tapi janganlah heran jika besok atau besoknya lagi Raffi Ahmad dan Yuni Shara menjalin hubungan kembali, kan sudah biasa gaya artis.
.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sumber Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template